1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

06 Agustus 2019

Demonstrasi Perkembangan Aplikasi e-Court (e-Litigasi) 


Bogor - ditjenmiltun.net. Bertempat di R Hotel Rancamaya, Jl. Rancamaya Utama, Kertamaya Bogor diselenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Penyelesaian Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Mahkamah Agung (PERMA) Litigasi Elektronik (e-Litigasi) yang dimulai dari Hari Senin 05 Agustus 2019 sampai dengan Rabu 07 Agustus 2019. Dalam agenda kegiatan yang sama, dilaksanakan juga Demonstrasi Aplikasi e-Court yang telah diperkaya dengan fungsi e-Litigasi oleh Team Development Mahkamah Agung RI. Dalam kegiatan Demonstrasi Aplikasi e-Court (e-Litigasi) dihadiri oleh Yang Mulia Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial, Yang Mulia Hakim Agung Syamsul Maarif, S.H., L.L.M, Ph.D., Sekretaris Mahkamah Agung RI Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum., Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Dr Herri Swantoro, S.H., M.H., Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H., Perwakilan dari Tim Asistensi Pembaharuan Peradilan, Asep Nursobah, S.Ag., M.H. (Hakim Yustisial Mahkamah Agung RI), Perwakilan dari Badan Urusan Administrasi dan Perwakilan dari Masing-masing Direktorat Jenderal.

Dalam kegiatan Demonstrasi Aplikasi e-Court (e-Litigasi), Team Development memamparkan Perkembangan Aplikasi e-Court sekaligus mensosialisasikan Tata Cara Penggunaan fitur e-Litigasi dalam Aplikasi e-Court. Nampak antusiasme yang tinggi terlihat dari seluruh Peserta yang hadir dalam kegiatan ini melalui beberapa pertanyaan, masukkan dan saran yang dilontarkan. Setelah dilakukan Demonstrasi, kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan Harmonisasi antara Peraturan Mahkamah Agung (PERMA) Litigasi Elektronik dengan Aplikasi yang telah dikembangkan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Penyusunan Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Mahkamah Agung (PERMA) Litigasi Elektronik. 

(@x_cisadane)


06 Agustus 2019

Penyampaian Penyempurnaan Tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 

Menyusul Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1132/SEK/HM.01.2/7/2019 tanggal 26 Juli 2019 perihal Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, maka dengan ini disampaikan Surat dari Menteri Sekretaris Negara Selaku Ketua Panitia Perayaan Hari-Hari Nasional dan Penerimaan Kepala Negara/Pemerintah Asing/Pimpinan Organisasi Internasional Nomor : B-779/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2019 tanggal 23 Juli 2019 perihal Tentang Penyampaian Penyempurnaan Tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 yang ditujukan Kepada Yang Terhormat Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan, Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan di Seluruh Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : https://www.ditjenmiltun.net/2019/b_779_m_sesneg_set_tu_00_04_07_2019.pdf

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)


02 Agustus 2019

Undangan Mengikuti Upacara HUT Ke-74 Mahkamah Agung RI untuk Ketua Pengadilan Tingkat Banding di Seluruh Indonesia 

Menindaklanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 1131/SEK/HM.01.2/7/2019 tanggal 26 Juli 2019 Perihal Penyelenggaraan Upacara Bendera Memperingati HUT ke-74 Mahkamah Agung RI jo. Surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 1162/SEK/HM.01.2/8/2018 tanggal 01 Agustus 2019 perihal Penyelenggaraan Peringatan HUT ke-74 Mahkamah Agung RI, maka dengan ini diinstruksikan kepada Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan untuk mengikuti Upacara Bendera HUT ke-74 Mahkamah Agung RI dilanjutkan dengan acara Tasyakuran, Peluncuran Kebijakan Peradilan Elektronik/E-litigasi dan Peluncuran theme song Mahkamah Agung.

Berkenaan dengan hal tersebut, diinstruksikan kepada Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding di luar DKI Jakarta agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut : 

  1. Peserta dari luar DKI Jakarta disiapkan penginapan di Hotel Sparks Luxe (Alila) Jl. Pecenongan Kav. 7017 Jakarta, check-in dimulai pada tanggal 18 Agustus 2019 Pukul 14.00 WIB, check out tanggal 19 Agustus 2019 Pukul 13.00 WIB. 
  2. Mengisi formulir kehadiran terlampir disertai dengan scan/softcopy tiket pesawat PP ke email Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya paling lambat tanggal 06 Agustus 2019 untuk informasi dapat menghubungi Sdr. Yudi Yudiana atau Sdri. Grace Maria di No. 081211392808
  3. Biaya Tiket Pesawat PP, Transport Jakarta, dan Biaya Penginapan dibebankan pada DIPA Badan Urusan Administrasi. 
  4. Uang saku, uang makan dan transport daerah dibebankan pada DIPA masing-masing Satuan Kerja. 

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : https://www.ditjenmiltun.net/2019/1173_SEK_HM_01_2_8_2019.pdf

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)


02 Agustus 2019

Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang Ke-74 

Menyusul Surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 1131/SEK/HM.01.2/7/2019 tanggal 26 Juli 2019 Perihal Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung yang Ke-74, maka dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Tema HUT ke-74 Mahkamah Agung RI tahun 2019 adalah "Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi untuk Melayani"
  2. Upacara Bendera HUT ke-74 Mahkamah Agung RI dilaksanakan pada pukul 07.30 waktu setempat. 
  3. Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan mengikuti Upacara HUT ke-74 Mahkamah Agung RI di Gedung Mahkamah Agung RI.
  4. Upacara HUT ke-74 Mahkamah Agung RI pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan Tingkat Provinsi dipusatkan di Kantor Pengadilan Tingkat Banding dan bagi Pengadilan Tingkat Pertama yang terletak jauh dari Ibu kota Provinsi/dari Kantor Pengadilan Tingkat Banding atau karena kesulitan transportasi, Upacara dilaksanakan pada salah satu kantor Pengadilan Tingkat Pertama di Kabupaten/Kota, sesuai dengan situasi dan kondisi. 
  5. Wakil Ketua/Wakil Kepala Pengadilan Tingkat Banding/Hakim Tinggi Senior bertindak selaku Inspektur Upacara HUT ke-74 Mahkamah Agung RI Tingkat Provinsi. 
  6. Bagi Hakim dan Aparatur/Pegawai yang sedang menjalankan cuti atau tugas dapat mengikuti Upacara di satuan kerja terdekat sesuai keberadaan Hakim dan Aparatur/Pegawai bersangkutan, dan wajib melapor kepada pimpinan satuan kerja masing-masing dan pimpinan satuan kerja tempat melaksanakan Upacara (format terlampir). 
  7. Inspektur Upacara membacakan amanat Ketua Mahkamah Agung RI (naskah amanat menyusul). 
  8. Pakaian Upacara :
  • Pimpinan Pengadilan/Inspektur Upacara, Hakim, Panitera dan Sekretaris mengenakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL). 
  • Militer mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) IV. 
  • Pegawai mengenakan seragam KORPRI lengkap dengan memakai peci warna hitam polos
  • Anggota Dharmayukti Karini menggunakan seragam Dharmayukti. 
  • Para Purnabhakti menyesuaikan/mengenakan batik lengan panjang.
9. Pelaksanaan Upacara HUT ke-74 Mahkamah Agung RI mengikuti tata tertib upacara yang telah ditetapkan (terlampir).

Disampaikan, bahwa rangkaian Peringatan HUT ke-74 Mahkamah Agung RI setelah pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan kegiatan internal di lingkungan Pengadilan secara bersama, disesuaikan dengan situasi dan kondisi masing-masing daerah, dengan acara : 

a. Tasyakuran dan do'a bersama 

b. Menyaksikan live streaming peluncuran/launching : 

1. Kebijakan Peradilan Elektronik/E-litigasi 

2. Theme Song Mahkamah Agung

Pengadilan Kabupaten/Kota diberikan ijin untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka perayaan HUT ke-74 Mahkamah Agung RI seperti kegiatan olah raga, bhakti sosial atau Kegiatan Seminar/FGD pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 atau di hari lain, sesuai dengan keadaan daerah masing-masing, dengan tetap mendahulukan pelayanan para pencari keadilan. 

Khusus untuk Pengadilan Militer Utama, Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama di 4 (empat) Lingkungan Peradilan di Wilayah DKI Jakarta, pelaksanaan Upacara bergabung di Halaman Gedung Mahkamah Agung RI, Jl. Medan Merdeka Utara No. 9-13 Jakarta Pusat. Setelah pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan acara tasyakuran, Peluncuran E-litigasi dan Theme Song Mahkamah Agung di Balairung Mahkamah Agung, diikuti oleh masing-masing peradilan di wilayah DKI Jakarta sesuai dengan undangan yang akan dikirim menyusul. 

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : https://www.ditjenmiltun.net/2019/1162_SEK_HM_01_2_8_2019.pdf 

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)


02 Agustus 2019

Penundaan Proses Revisi pada Satuan Kerja 

Dengan ini disampaikan Surat Kepala Biro Keuangan Mahkamah Agung RI Nomor : B/69/Bua.3/KU.01/2019 tanggal 02 Agustus 2019 perihal Penundaan Proses Revisi pada Satuan Kerja yang ditujukan Kepada Yang Terhormat Para Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding, Para Sekretaris Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan di Seluruh Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : https://www.ditjenmiltun.net/2019/b69_bua3_ku01_8_2019.pdf

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)


01 Agustus 2019

Evaluasi Lanjutan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya 

Berdasarkan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1163/SEK/OT.01.1/8/2019 tanggal 01 Agustus 2018 dan berkenaan dengan Rencana Pelaksanaan Kegiatan "Evaluasi Lanjutan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya" yang akan diselenggarakan pada Hari Rabu 07 Agustus 2019 s.d Jum'at 09 Agustus 2019 di Mercure Convention Center Ancol, maka dengan ini disampaikan Surat Pemberitahuannya yang ditujukan Kepada 177 (seratus tujuh puluh tujuh) Ketua Pengadilan Calon Unit Kerja Berpredikat WBK yang akan menjadi peserta pada acara tersebut. 

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : https://www.ditjenmiltun.net/2019/1163_SEK_OT_01_1_8_2019.pdf

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)


01 Agustus 2019

Pengumuman Hasil Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama pada Mahkamah Agung RI tahun 2019 

Berdasarkan Memorandum dari Kepala Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI kepada Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Perihal Permohonan Publikasi Hasil Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Mahkamah Agung RI tahun 2019 pada website Mahkamah Agung RI dan berdasarkan Pengumuman dari Sekretaris Mahkamah Agung RI (Selaku Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Mahkamah Agung RI tahun 2019) Nomor : 07/Pansel/Japati/8/2019 tanggal 01 Agustus 2018 serta berdasarkan hasil seleksi administrasi, tes assessment, penelusuran rekam jejak, penulisan makalah, presentasi dan wawancara, maka Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama pada Mahkamah Agung RI tahun anggaran 2019 dengan ini menyatakan peserta yang di nyatakan lulus seleksi sebagai 3 (tiga) besar untuk masing-masing jabatan yang disusun berdasarkan ALPHABET

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : https://www.ditjenmiltun.net/2019/07_Pansel_Japati_8_2019.pdf

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)


01 Agustus 2019

FGD Integrasi Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara dengan Aplikasi Tax Court One Pengadilan Pajak 


Jakarta - ditjenmiltun.net. Selasa, 30 Juli 2019 bertempat di Ruang Rapat Pleno II Gedung Mahkamah Agung RI, Jalan Medan Merdeka Utara No.09-13 Jakarta Pusat diselenggarakan Focus Group Discussion (FGD) antara Mahkamah Agung RI dengan Pengadilan Pajak. Focus Group Discussion yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI membahas Rencana Pelaksanaan Kerjasama antara Mahkamah Agung RI dengan Pengadilan Pajak dalam rangka Integrasi Aplikasi dan Pertukaran Data. Adapun 'Relasi Bilateral' ini dilatarbelakangi karena permasalahan menumpuknya Tunggakan Perkara Kasasi dan Peninjauan Kembali Sengketa Pajak di Mahkamah Agung, disamping itu adanya tuntutan dari Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H., M.H. agar Kinerja Para Hakim di Pengadilan Pajak dapat diketahui track recordnya. Selain itu untuk mempermudah Penelusuran Perkara Pajak bagi Mahkamah Agung dan bagi Publik, maka diperlukan adanya suatu sistem terintegrasi yang komprehensif. 

Kegiatan Focus Group Discussion antara Mahkamah Agung RI dengan Pengadilan Pajak dikomandoi oleh Asep Nursobah, S.Ag., M.H. (Hakim Yustisial/Koordinator Data dan Informasi Kepaniteraan), dan Kepala Bagian Pengembangan Pengembangan Sistem Informatika Ahmad Jauhar, S.T., M.H., M.M. (mewakili Kepala Biro Hukum dan Humas yang berhalangan hadir). Dalam kegiatan Focus Group Discussion 'yang bergairah' ini juga turut dihadiri oleh Ria Susilawesti, S.H., M.M. Kepala Sub. Direktorat Hak Uji Material Dan Sengketa Pajak Direktorat Pranata dan Tata Laksana Perkara Tata Usaha Negara, Agus Abdur Rahman, S.H., M.H. (Hakim Yustisial pada Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan TUN) dan juga Perwakilan dari Team Development Aplikasi Mahkamah Agung RI yakni Affan Ahmad, S.Kom., S.H., Rian Andri Salam, S.Kom., M.MSi, Herru Semono, S.Kom, Stefanus Dwi Putra Medisa, S.Kom dan Didik Irfan Setiawan, A.md.Kom. 

Dalam Focus Group Discussion ini ditetapkan Rencana dalam Pertukaran Data dan Integrasi antara Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dengan Aplikasi Tax Court One Pengadilan Pajak untuk mempermudah Penelusuran Perkara Pajak dan untuk mempermudah dalam memonitoring Kinerja Pengadilan Pajak, Integrasi Upload Putusan antara Aplikasi Direktori Putusan dengan Aplikasi Tax Court One Pengadilan Pajak sehingga nanti dalam pengiriman berkas Perkara Sengketa Pajak tidak lagi menggunakan CD. Focus Group Discussion yang penuh dengan gelora diantara kedua pihak (Mahkamah Agung RI dan Pengadilan Pajak) juga membahas mengenai Persamaan Persepsi tentang Tunggakan Perkara, dikarenakan adanya kesalahpahaman diantara kedua belah pihak mengenai definisi Tunggakan Perkara dikarenakan Business Process yang berbeda. 

Dalam waktu dekat akan direncanakan Kegiatan Development (Pengembangan Aplikasi) Integrasi Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dengan Aplikasi Tax Court One Pengadilan Pajak. 

(@x_cisadane)


30 Juli 2019

Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI perihal Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi 

Dengan ini disampaikan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan Nomor : 1142/SEK/OT.01.1/7/2019 tanggal 29 Juli 2019 Perihal Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang ditujukan Kepada Yang Terhormat Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan yang dilakukan Survei Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan yang dilakukan survei Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Seluruh Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh :

Surat Pemberitahuannya : https://www.ditjenmiltun.net/2019/1142_SEK_OT01_1_7_2019.pdf

Form Survei BPS : https://www.ditjenmiltun.net/2019/Form_Survey_BPS.pdf

Surat KemenPAN-RB : https://www.ditjenmiltun.net/index.php?option=com_content&view=article&id=3240

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)


30 Juli 2019

Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI perihal Penyelenggaraan Upacara Bendera Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-74, Upacara Bendera Hari Kemerdekaan RI ke-74 dan Partisipasi Menyemarakan Bulan Kemerdekaan 

Dengan ini disampaikan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan Nomor : 1131/SEK/HM.01.2/7/2019 tanggal 26 Juli 2019 Perihal Penyelenggaraan Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-74, Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan Nomor : 1132/SEK/HM.01.2/7/2019 tanggal 26 Juli 2019 Perihal Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, dan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan Nomor :1133/SEK/HM.01.2/7/2019 tanggal 26 Juli 2019 Perihal Partisipasi Menyemarakan Bulan Kemerdekaan yang ditujukan Kepada Yang Terhormat Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan, Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan di Seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : https://www.ditjenmiltun.net/2019/Surat_Sekretaris_MA_Agustus2019.pdf 

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)



JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL


Karya Tulis
Makalah

Tulisan dan Artikel warga Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara ( kirimkan tulisan anda pada kami melalui email ke redaksi@ditjenmiltun.net)

>> Klik disini <<

 
Serba Serbi
 
 
 
Aplikasi MA-RI
SIKEP MA-RI

Why IceTheme Club System Informasi Kepegawaian Online Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bisa diakses oleh seluruh Pegawai Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Indonesia.

 
Keuangan Perkara

Why IceTheme Club Pelaporan Keuangan Perkara Online berbasis SMS yang bisa diakses dalam interface website ini berguna agar pelaporan keuangan perkara pengadilan ke Mahkamah Agung dapat terupdate secara cepat dan akurat.

 
Kumpulan Putusan

Easy Setup Kumpulan Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bisa diakses secara online di Portal Mahkamah Agung, modul putusan ini adalah program pelayanan Mahkamah Agung agar masyarakat dapat secara cepat mengetahui putusan yang sudah berkekuatan hukum tetap.

 
 
 
Berita Video

SELAMAT IDUL FITRI 1433H

Lihat Video Lainnya

 
Polling

Bagaimana dengan website kami

 

 

 

  Hasil

 
 

  • banner 1.jpg
  • banner 2.jpg
  • banner 3.jpg
  • banner 4.jpg
  • banner 5.jpg
  • Banner 6.jpeg
  • Banner 7.jpeg
  • Banner 8.jpg

informasi Terkini

Transparansi Kami

Keuangan


Seputar Informasi Keuangan Ditjen Badilmiltun

Read more ...

Link Pengadilan dan Instansi Terkait

Informasi Alamat dan Link Website Pengadilan Militer dan Pengadilan Tata Usaha Negara.

Read more ...

Dapur Redaksi

REDAKSI

Read more ...

Kontak Kami & Pengaduan

Email Peradilan Militer

Email Peradilan TUN

Makalah & Artikel

Serba - Serbi

Blog Kami

Link SIPP Web Peradilan Militer

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Peradilan Militer

Pengadilan Tingkat Banding Pengadilan Tingkat Pertama Website SIPP Web
Pengadilan Militer UtamaPengadilan Militer UtamaLihat-
Pengadilan Militer Tinggi I MedanLihat-
Pengadilan Militer Tinggi II JakartaLihat
-
Pengadilan Militer Tinggi III SurabayaLihat
-
Pengadilan Militer Tinggi I Medan
Pengadilan Militer I-01 Banda AcehLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-02 MedanLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-03 PadangLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-04 PalembangLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-05 PontianakLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-06 BanjarmasinLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-07 BalikpapanLihat
Lihat
Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta
Pengadilan Militer II-08 JakartaLihat
Lihat
Pengadilan Militer II-09 BandungLihat
Lihat
Pengadilan Militer II-10 SemarangLihat
Lihat
Pengadilan Militer II-11 YogyakartaLihat
Lihat
Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya
Pengadilan Militer III-12 SurabayaLihat
Lihat
Pengadilan Militer III-13 MadiunLihat
Lihat
Pengadilan Militer III-14 DenpasarLihat
Lihat
Pengadilan Militer III-15 KupangLihat
Lihat
Pengadilan Militer III-16 Makassar
Lihat
Lihat
Pengadilan Militer III-17 Manado
Lihat
Lihat
Pengadilan Militer III-18 Ambon
Lihat
Lihat
Pengadilan Militer III-19 Jayapura
Lihat
Lihat


Read more ...

WEB LINK


User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday885
mod_vvisit_counterYesterday2764
mod_vvisit_counterThis week14895
mod_vvisit_counterAll days7971123

We have: 125 guests, 6 bots online
Your IP: 34.226.234.20
 , 
Today: Sep 20, 2019

peraturan-button