RAPAT KOORDINASI DAN PEMBINAAN DITJEN BADILMILTUN

Jakarta, 21 Maret 2024 Bertempat di Ruang Rapat Besar Ditjen Badilmiltun Lt 9 dilaksanakan rapat Koordinasi dan Pembinaan  Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Rapat dipimpin oleh Dirjen Badilmiltun - Marsma TNI Yuwono Agung Nugroho, S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II dan eselon III secara luring dan diikuti seluruh satuan kerja dari Pengadilan Militer dan Pengadilan Tata Usaha Negara secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. 

Dalam pembinaan ini Dirjen Badilmiltun menyampaikan amanat Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung tentang pentingnya inovasi dalam pelayanan peradilan, mempertahankan prestasi sebagai unit kerja yang berprestasi di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya, baik dalam kategori sebagai Unit Kerja Penyelenggara Pelayanan Publik, maupun Unit Kerja Berpredikat WBK/WBBM Tahun 2023 serta pentingnya transparansi dan akuntabilitas, sebagai dua pilar utama yang mendukung integritas dan kepercayaan publik terhadap lembaga peradilan.

DSC06237 DSC06250

Dirjen Badilmiltun juga menyampaikan tentang meningkatkan pelayanan publik yang prima melalui (peningkatan kualitas Website, optimalisasi media sosial, peningkatan kualitas pelayanan dengan keikhlasan dan kesadaran bahwa tugas kita melayani masyarakat, melakukan perawatan sarana dan prasarana pengadilan dan penampilan pribadi yang rapi dan menarik)  dan peningkatan integritas bagi pegawai pada seluruh unit kerja Ditjen Badilmiltun. 

Terakhir Dirjen Badilmiltun mengingatkan untuk mengelola anggaran yang tepat sasaran dan tepat waktu. Melaporkan kendala yang dihadapi dan untuk melaporkan LHKPN paling lambat pada tanggal  31 maret 2024.

 DSC06246  DSC06251
  DSC06245

 

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca