KEGIATAN STANDARISASI LAYANAN KEPEGAWAIAN TERKAIT IMPLEMENTASI APLIKASI SIASN BAGI TENAGA TEKNIS PADA LINGKUNGAN PERADILAN TATA USAHA NEGARA

Jakarta, Ditjen Badilmiltun. Dalam rangka menunjang kelancaran transformasi layanan administrasi kepegawaian yang dilakukan secara digital menggunakan aplikasi Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN) dan dengan telah diberlakukannya SIASN dari Badan Kepegawaian Negara, maka Ditjen Badilmiltun dalam hal ini Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara menyelenggarakan kegiatan Standarisasi Layanan Kepegawaian terkait Implementasi aplikasi SIASN bagi Tenaga Teknis pada lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara pada hari Rabu s.d. Jumat, tanggal 21 s.d. 23 Juni 2023 bertempat di Grand Orchardz Hotel, Jakarta. Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI.

WhatsApp Image 2023 06 26 at 123749 3

WhatsApp Image 2023 06 26 at 123926

Acaradilaksanakan secara campuran/hybrid (daring dan luring) diikuti oleh 78 (tujuh puluh delapan) peserta terdiri dari 16 (enam belas) peserta dari Bagian Kepegawaian Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara se-Indonesia dan 2 (dua) peserta dari Badan Kepegawaian Negara yang mengikuti kegiatan secara luring, serta 60 (enam puluh) peserta dari Bagian Kepegawaian Pengadilan Tata Usaha Negara se-Indonesia yang hadir secara virtual/daring melalui aplikasi Zoom.

WhatsApp_Image_2023-06-26_at_123749.jpg

Dalam kegiatan ini dibahas tuntas mengenai masalah peremajaan data, usul kenaikan pangkat, pembahasan pencantuman gelar, izin/tugas belajar dan usul pensiun serta kendala-kendala lainnya seputar layanan kepegawaian yang melalui SIASN. Para peserta baik yang hadir luring maupun daring secara aktif terlibat dalam diskusi bahasan materi yang disampaikan oleh narasumber dari Badan Kepegawaian Negara.

WhatsApp Image 2023 06 26 at 123749 2

Rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan hasil Standarisasi Layanan Kepegawaian terkait Implementasi aplikasi SIASN bagi Tenaga Teknis pada lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara oleh Djunaidi, S.T., M.H. dari PT TUN Mataram selaku Perwakilan Tim kepada Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara pada tanggal 23 Juni 2023.

DSC06962 11zon 

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca