1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

DITJEN APPS




PDFCetakE-mail

KEBERSAMAAN UNTUK MEWUJUDKAN BADAN PERADILAN YANG AGUNG

JAKARTA - HUMAS, "Salam Olahraga !" Teriak Ketua MA, Hatta Ali ditengah - tengah ribuan para peserta jalan santai yang memadati halaman gedung MA pada Minggu, 18 Agustus 2013. "Pagi ini saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi para pegawai MA dan warga pengadilan atas kedatangannya bersama keluarga dalam acara jalan santai memperingati Hari Ulang Tahun MA yang ke 68. Hari jadi MA jatuh pada tanggal 19 Agustus 2013 yang akan kita peringati juga dengan upacara bendera besok." ucapnya sebelum melepas rombongan jalan santai dengan rute MA, bundaran HI dan berakhir di MA. 

Mengusung tema " Dengan Kebersamaan dan Keterbukaan menuju peradilan yang modern" MA meyakini bahwa di usia yang ke 68 ini MA telah melakukan reformasi birokrasi melalui berbagai terobosan baru di dunia peradilan. Melalui semangat kebersamaan yang dibangun diantara seluruh warga peradilan akan mampu menguatkan ikatan antara satuan kerja yang tersebar dari sabang sampai merauke. 

"Diharapkan jalan santai pada pagi hari ini akan membuat kita semua bersemangat untuk mewujudkan badan peradilan yang agung. Tentunya, hal utama aadalah menjaga kesehatan sambil menikmati pemandangan jakarta pagi hari. Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan kerja kita juga akan diadakan bersih - bersih kawasan sekeliling taman monas dan donor darah.Dirgahayu Mahkamah Agung, Jaya Selalu !" pungkas Ketua MA seraya mengepalkan tangan. (ifh/humas)


informasi Terkini

User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1728
mod_vvisit_counterYesterday3966
mod_vvisit_counterThis week23344
mod_vvisit_counterAll days7867516

We have: 33 guests, 4 bots online
Your IP: 34.238.194.166
 , 
Today: Agus 23, 2019