Pelaksanaan Kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu PTUN Surabaya Hari Ketiga 


Surabaya - ditjenmiltun.net. Dipenghujung perhelatan Kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya, tepatnya pada Hari Ketiga, Rabu 04 Juli 2018, Ruang Sidang Utama yang biasanya kondusif kini berubah menjadi gegap gempita. Bukan tanpa alasan, pasalnya seluruh Personil Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menantikan hasil jerih payah, ikhtiar, usaha, daya, upaya, kerja keras dan perjuangan mereka dalam mensukseskan Pelaksanaan Kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu. Sebelum hasil tersebut didengungkan dihadapan seluruh Personil Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya, terlebih dahulu dilaksanakan closing ceremony (taklimat akhir) Penutupan Pelaksanaan Kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu. 

Decak penasaran nan-penuh rasa was-was menyelimuti para Personil Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya, yaitu Para Personel Tenaga Teknis (Hakim, Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Juru Sita Pengganti), Para Pejabat Eselon, Para Pejabat Fungsional dan rekan-rekan staf, Ya! Hal tersebut sepintas nampak dari raut wajah mereka yang hadir dalam closing ceremony (taklimat akhir). Taklimat Akhir dibuka dengan pengantar oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya Haposan Sirait, S.H., M.H. dan dilanjutkan dengan penyampaian hasil evaluasi (penilaian) kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Direktur Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara untuk Satuan Kerja Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya. 

Rasa was-was dan khawatir yang menyelimuti para Personil Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya sirna sudah, pasalnya semua hasil jerih payah, ikhtiar, usaha, daya, upaya, kerja keras dan perjuangan mereka terbayar dengan hasil Penilaian Akreditasi yang SANGAT BAIKGegap gempita dan gemuruh tepuk tangan menghiasi suasana Ruang Sidang Utama saat pembacaan hasil evaluasi (penilaian) kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu. Tersirat ekspresi kepuasan dan kebanggaan bagi seluruh insan di Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya atas perolehan nilai yang SANGAT BAIKBagaimana bisa? Dengan komitmen dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya Mula Haposan Sirait, S.H., M.H. yang dibuktikan dengan tanggung-jawab, keseriusan, kesungguhan, keteguhan, semangat dan kerjasama yang solid di kalangan Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya, maka tidak heran jika Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya layak mendapat predikat yang SANGAT BAIK dalam menyelenggarakan Pelayanan Peradilan yang Prima. 

Setelah penyampaian hasil penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman, penyampaian temuan yang wajib diperbaiki dan pembinaan singkat oleh Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. (selaku Direktur Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara). Tim Pelaksana Kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu mengucapkan selamat dan sukses untuk Pengadilan Tata Usaha Negara SURABAYA yang telah diakreditasi dengan PREDIKAT SANGAT BAIKTetap semangat!

(@x_cisadane)

HUBUNGI KAMI

Ditjen Badilmiltun

Sekretariat Mahkamah Agung RI Lt. 9-10

Jl. A. Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat 10510

Telp. 021 - 29079177

Fax. 021 - 3505193

Email. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Statistik Pengunjung

Hari Ini1532
Kemarin2096
Total Pengunjung266719

Informasi Pengunjung

  • Alamat IP Anda 3.228.220.31
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

11
Online

Login