Mahkamah Agung RI Menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H



Jakarta - ditjenmiltun.net. Hari pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H dibuka dengan kegiatan Halal Bi Halal Mahkamah Agung RI yang bertempat di Balairung Mahkamah Agung pada Hari Senin 10 Juni 2019. Kegiatan ini diikuti oleh segenap pimpinan Mahkamah Agung RI, Ketua Kamar, Hakim Agung, Hakim Ad-Hoc, Para Pejabat Eselon I s/d IV, Para Hakim Yustisial, Para Pejabat Fungsional dan Seluruh Staf pada Mahkamah Agung RI dan Unit Eselon I yang berada di bawahnya.

Antusiasme yang sangat tinggi dibuktikan dengan hadirnya Para Mantan Pimpinan Mahkamah Agung RI, seperti Bagir Manan, Harifin A Tumpa, Muhammad Saleh, dan Para Mantan Hakim Agung lainnya. Hal ini juga sekaligus membuktikan adanya ikatan tali sillaturrahim yang kuat pada Keluarga Besar Mahkamah Agung RI. Selain sebagai momen untuk introspeksi diri dan saling memaafkan, kegiatan ini digelar untuk menjalin hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit etos kerja di seluruh jajaran demi terwujudnya Visi Misi Mahkamah Agung RI.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada Seluruh Pegawai Mahkamah Agung RI dan kepada Para Tamu Undangan yang hadir. 


(@x_cisadane)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca