Pendalaman Konten Situs Ditjen Badilmiltun

Hari ini rabu Tanggal 16 Februari 2011 sampai dengan tanggal 18 Februari 2011 Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara melaksanakan pendalaman Konten situs Ditjen Badilmiltun www.ditjenmiltun.net Pelaksanaan diselenggarakan oleh Tim IT Ditjen Badilmiltun di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung, lantai IX jalan A Yani Kav 58 ( ruang Rapat Ditjen Badilmiltun).

Kegiatan ini diikuti para peserta perwakilan dari lima unit eselon II yang ada di Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Pelaksanaan ini sangat diperlukan mengingat dalam waktu dekat akan segera dipublikasikan situs Ditjen Badilmiltun yang terintegrasi dengan situs Mahkamah Agung dengan alamat www.ditjenmiltun.mahakamahagung.go.id.

Materi terdiri dari isi konten, cara melakukan pengisian konten serta aplikasi yang ada dalam konten situs www.ditjenmiltun.net. Peserta terlihat sangat antusias mengikuti acara tersebut. Konsep pertukaran pengetahuan dan pengalaman berlangsung dengan baik.

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca