SEMINAR DAN PEMBINAAN DALAM RANGKA HUT PERATUN KE 28 TAHUN 2019

JDIH-PTUN Jakarta. Sayup-sayup terdengar Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Peradilan Tata Usaha Negara (PERATUN) ke 28 Tahun 2019. Keluarga Besar Peradilan Tata Usaha Negara Menyelenggarakan Kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun Peradilan Tata Usaha Negara (PERATUN) ke 28 Tahun 2019.

Acara Seminar dan Pembinaan yang berlangsung Rabu, 06 Februari 2019 s/d 08 Februari 2019,  Bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta, dengan Tema Seminar “UPAYA ADMINISTRATIF DALAM PERSPEKTIF UUAP DAN PENERAPANNYA DALAM PENYELESAIAN SENGKETA ADMINISTRASI ” dan Tema Pembinaan ” Upaya Administrasi Dalam Penyelesaian Sengketa Administrasi, Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), E Court, dan Akreditasi Penjaminan mutu dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) “.

Dalam Perayaan HUT PERATUN ke 28 di hadiri oleh YM. Ketua Mahkamah Agung RI, YM. Para Wakil Ketua Mahkamah Agung, YM. Para Ketua Kamar  Mahkamah Agung RI, YM Para Hakim Agung Kamar TUN Mahkamah Agung RI, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Direktur Binganis. Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI,  Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris PTTUN Se-Indonesia, Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris PTUN Se- Indonesia, Ketua Pengadilan PajakPara Purnabhakti dan Seluruh Tamu Undangan.


sumber https://ptun-jakarta.go.id/?p=7403

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca