1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

DITJEN APPS




PDFCetakE-mail

Permintaan Nama Peserta Kegiatan Konsolidasi dan Rekonsiliasi Data SAIBA dan SIMAK BMN dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan DIPA 005.05 Semester II tahun 2018 

Sehubungan akan dilaksanakannya Kegiatan Konsolidasi dan Rekonsiliasi Data SAIBA dan SIMAK BMN dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan DIPA 005.05 Semester II tahun 2018 Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, dan untuk mendorong peningkatan Kualitas Laporan Keuangan dan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Mahkamah Agung RI, bersama ini dengan hormat diminta kepada Saudara untuk menugaskan 2 (dua) orang pegawai terdiri dari 1 (satu) orang Operator SAIBA Tingkat Wilayah dan 1 (satu) orang Operator SIMAK BMN-W untuk mengikuti kegiatan tersebut di atas, yang rencananya akan dilaksanakan pada : 

  • Hari : Rabu s.d. Jum'at (Jadwal Terlampir) 
  • Tanggal : 23 s.d. 25 Januari 2019 
  • Check In : Pukul 13.00 s.d. 17.00 
  • Tempat : Hotel Santika Premiere Gubeng, Jl. Raya Gubeng No. 54, Gubeng - Surabaya 60281 

Adapun persyaratan yang harus dibawa pada saat kegiatan, yakni :

  1. Back-up SAIBA satuan kerja yang berada dalam lingkungan Unit UPT Koordinator Wilayah; 
  2. Back-up SIMAK BMN dan Persediaan satuan kerja yang berada dalam lingkungan Unit UPT Koordinator Wilayah, serta Back-up SIMAK BMN-W; 
  3. Laporan Keuangan dan Laporan BMN Korwil Tahunan Tahun Anggaran 2018 (softcopy dalam bentuk Word dan Pdf); 
  4. Kertas Kerja Telaah Laporan Keuangan Tingkat Wilayah (hardcopy dan softcopy dalam bentuk Pdf yang sudah ditandatangani); 
  5. Memo Penyesuaian per Satuan Kerja (hardcopy dan softcopy dalam bentuk Excel dan Pdf yang sudah ditandatangani); 
  6. Apabila terdapat saldo Kas di Pengeluaran dan Penerimaan per 31 Desember 2018 agar dilampirkan Bukti Penyetoran SSBP dan Bukti Penyetoran; 
  7. Berita Acara Rekonsiliasi Data BMN internal dengan SAIBA; 
  8. Berita Acara Rekonsiliasi Data BMN Semester II tahun 2018; 
  9. Berita Acara Opname Fisik Barang Persediaan per Satker; 
  10. Berita Acara Serah Terima Barang Persediaan yang ditransfer dari Ditjen Badilmiltun. 

Biaya perjalanan dan biaya akomodasi peserta ditanggung dan dibebankan pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara tahun anggaran 2019. Untuk memudahkan proses administrasi dalam pembayaran biaya perjalanan peserta, kepada saudara diminta untuk mengisi daftar nama peserta dan dikirimkan ke Bagian Perencanaan dan Keuangan Ditjen Badilmiltun paling lambat sebelum tanggal 11 Januari 2019, melalui :

  • Email : Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
  • Contact Person : 0819-0560-6969 (Teguh Ahmadi, S.E., M.M.) atau 0822-3384-6444 (Welly Walbarkah, S.Kom)
  • Faks : (021) 29079208

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : http://www.ditjenmiltun.net/22a_djmt1_b1_2019.pdf

(@x_cisadane)


informasi Terkini

User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday112
mod_vvisit_counterYesterday1985
mod_vvisit_counterThis week112
mod_vvisit_counterAll days7363146

We have: 91 guests, 4 bots online
Your IP: 54.82.99.169
 , 
Today: Mar 24, 2019