Permintaan Nama Peserta Kegiatan Konsolidasi dan Rekonsiliasi Data SAIBA dan SIMAK BMN dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan DIPA 005.05 Semester II tahun 2017 


Sehubungan akan dilaksanakannya Kegiatan Konsolidasi dan Rekonsiliasi Data SAIBA dan SIMAK BMN dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan DIPA 005.05 Semester II tahun 2017 Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, dan untuk mendorong peningkatan kualitas Laporan Keuangan dan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Mahkamah Agung RI, bersama ini dengan hormat diminta kepada saudara untuk menugaskan 2 (dua) orang pegawai yang terdiri dari 1 (satu) orang Operator SAIBA Tingkat Wilayah dan 1 (satu) orang Operator SIMAK BMN-W untuk mengikuti kegiatan tersebut di atas yang rencananya akan dilaksanakan pada : 

Hari : Senin s.d Rabu (jadwal terlampir) 

Tanggal : 22 s.d 24 Januari 2018 

Check In : Pukul 13.00 s.d 17.00 WIB 

Tempat : Nagoya Hills Hotel Batam, Jalan Teuku Umar, Lubuk Baja Kota, Batam.


Adapun persyaratan yang harus dibawa pada saat kegiatan, yaitu : 

  1. Back-up SAIBA satuan kerja yang berada dalam lingkungan Unit UPT Koordinator Wilayah; 
  2. Back-up SIMAK BMN dan Persediaan satuan kerja yang berada dalam lingkungan Unit UPT Koordinator Wilayah serta Back-up SIMAK BMN-W
  3. Laporan Keuangan dan Laporan BMN Korwil Tahunan tahun anggaran 2017 (softcopy dalam bentuk file word dan file pdf); 
  4. Kertas Kerja Telaah Laporan Keuangan Tingkat Wilayah (hardcopy dan softcopy dalam bentuk file pdf yang sudah ditandatangani); 
  5. Memo Penyesuaian per Satuan Kerja (hardcopy dan softcopy dalam bentuk file excel dan file pdf yang sudah ditandatangani); 
  6. Apabila terdapat saldo Kas di Pengeluaran dan Penerimaan per 31 Desember 2017 agar dilampirkan Bukti Penyetoran SSBP dan Bukti Penyetoran; 
  7. Berita Acara Rekonsiliasi Data BMN dengan KPKNL per satker; 
  8. Berita Acara Rekonsiliasi Data BMN dengan KPKNL Tingkat Wilayah; 
  9. Berita Acara Rekonsiliasi Data BMN dengan Kanwil DJKN; 
  10. Berita Acara Opname Fisik Barang Persediaan per satker; 
  11. Berita Acara Serah Terima Barang Persediaan yang ditransfer dari Ditjen Badilmiltun; 


Biaya perjalanan dan biaya akomodasi peserta ditanggung dan dibebankan pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara tahun anggaran 2018. Untuk memudahkan proses administrasi dalam pembayaran biaya perjalanan peserta, kepada saudara diminta untuk mengisi daftar nama peserta (lampiran terlampir) dan dikirimkan ke Bagian Perencanaan dan Keuangan Ditjen Badilmiltun paling lambat sebelum tanggal 16 Januari 2018, melalui : 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Contact Person : 0819 0560 6969 (Teguh Ahmadi, S.E., M.M.)

  0813 1722 1615 (Hartati Wuryaningdyah, S.E., M.M.) 

  0813 6344 4081 (Wanda, S.H.) 

Faksimili : (021) 29079208

Demikian pemberitahuan ini disampaikan. 


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunduh Surat Pemberitahuan beserta Lampirannya melalui tautan berikut : http://www.ditjenmiltun.net/37_djmt_b_1_2018.pdf

(@x_cisadane)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca