1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

DITJEN APPS




PDFCetakE-mail

Permintaan Laporan Progress Pengadaan Barang Jasa Tahun Anggaran 2017 

Sehubungan dengan pelaksaan DIPA Tahun Anggaran 2017 di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Badan Peradilan di bawahnya, Kepala Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi, Drs. Muhamad Ashar, S.H., M.H. mengharapkan seluruh Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) di Lingkungan MA dan Badan Peradilan di bawahnya untuk menyampaikan laporan progres pelaksanaan pengadaan barang jasa tahun anggran 2017. Laporan tersebut dibuat dalam format Excel dan diemail ke Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya paling lambat 7 Agustus 2017. Laporan tersebut akan direkapitulasi untuk memenuhi permintaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) terkait laporan progres pengadaan barang/jasa dan laporan kepada Pimpinan Mahkamah Agung sebagai bahan evaluasi anggran dan kinerja. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunduh Surat Pemberitahuan dan Form lampirannya melalui tautan berikut : 

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia

(@x_cisadane)


informasi Terkini

User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday5124
mod_vvisit_counterYesterday5657
mod_vvisit_counterThis week24366
mod_vvisit_counterAll days5499658

We have: 50 guests, 1 members, 2 bots online
Your IP: 54.80.132.10
 , 
Today: Okt 19, 2017