Rapat Evaluasi Kegiatan Ditjen Badilmiltun Tahun 2016

evaluasi kegiatan Jakarta - Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara menyelenggarakan Kegiatan Evaluasi Kegiatan Tahun 2016. Evaluasi Kegiatan berlangsung sehubungan akan berakhirnya akhir tahun 2016. Dalam perencanaan harus dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan, agar apa yang telah direncanakan sesuai dengan yang ditentukan. Monitoring dan evaluasi merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari suatu proses perencanaan. Sebagaimana yang diamanatkan dalam UU No.25 tahun 2004 pasal 31 antara lain perencanaan pembangunan didasarkan pada data dan informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI pada hari Selasa 29 November 2016. Diikuti oleh seluruh pegawai Ditjen Badilmiltun Mahkamah Agung RI., dan pada akhir acara kegiatan disediakan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis dari dinas kesehatan. Antara lain cek tekanan darah, kolesterol, gula darah, dan asam urat.

Hasil evaluasi kegiatan yang diharapkan dapat mengukur sejauh mana hasil yang dicapai dapat memenuhi unsur-unsur dalam penyerapan anggaran, efektiftas dan manfaat bagi penyelenggara serta peserta kegiatan. (rjp)


Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca