Kegiatan Pengangkatan dan Alih Tugas Pejabat Struktural Eselon IV di Lingkungan Ditjen Badilmiltun

Pada Selasa, 18 Oktober 2016 pukul 16:30 WIB, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI, Bapak Mayor Jenderal Mulyono, S.H., S.IP., M.H., telah melantik sekaligus mengambil sumpah 2 (dua) orang Pejabat Eselon IV di lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Kegiatan Pengangkatan dan Alih Tugas Pejabat Struktural Eselon IV ini dilaksanakan di Ruang Serba Guna Ditjen Badilmiltun Gedung Sekretariat Mahkamah Agung Lantai 11 Jl. Ahmad Yani Kav. 58 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat. Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV di lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara beserta para tamu undangan.

Kegiatan Pengangkatan dan Alih Tugas Pejabat Struktural Eselon IV di lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon IV. Selanjutnya Kepala Bagian Kepegawaian Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Bapak Mahjum, S.H., M.H. membacakan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas. Lalu Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI, Bapak Mayor Jenderal Mulyono, S.H., S.IP., M.H. menyampaikan kata-kata Pelantikan. 

Dipenghujung acara dilakukan Pembacaan Doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri. 

Adapun nama Pejabat Eselon IV yang diangkat dan dialih tugaskan sebagaimana dimaksud, adalah sebagai berikut : 

1. Moh. Syahbudin, S.H., M.H. 

Jabatan Lama : Kasie Evaluasi dan Rasionalisasi Dit Binganismin Dil TUN 

Jabatan Baru : Kasie Mutasi Panitera dan Juru Sita Dit Binganismin Dil TUN 

2. I Gede Sukadana, S.H., M.H., M.M. 

Jabatan Lama : Kasie Peningkatan Mutu Hakim Dit Binganismin Dil TUN 

Jabatan Baru : Kasubbag Tata Usaha Dit  Binganismin Dil TUN

Akhirnya kepada Para Pejabat yang baru dilantik diucapkan selamat melaksanakan amanah yang telah dipercayakan dan semoga sukses. Amin.

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca