1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

DITJEN APPS




PDFCetakE-mail

Monitoring dan Evaluasi ke PTUN Palangkaraya

Jakarta - Setelah kegiatan pembinaan dan bimbingan monitoring ke PTUN Kendari, Tim Monitoring Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara kembali melaksanakan kegiatan monitoring ke PTUN Palangkraya. Tim yang terdiri dari Kartono, SH, MH (Kasubdit Pembinaan Administrasi TUN) selaku Ketua Tim, yang beranggotakan Rakidi, SH (Kasi Peningkatan Mutu Panitera TUN), Yuda Adi Wibawa, SH, MH (Kasi Penelaahan Perkara PK TUN), Nita Setyaningrum, ST, MSi (Staf Statistik Dokumentasi TUN), Hilda Riandini, AMd (Staf Bimbingan Monitoring) diterima oleh Ketua PTUN Palangkaraya, Bambang Wicaksono, SH, MH dan Panitera Suaedi, SH, MH pada Rabu sore, 27 Juli 2016. Kegiatan monitoring di PTUN Palangkaraya ini dijadwalkan dilaksanakan sampai dengan tanggal 29 Juli 2016.

Keesokan harinya, Tim bekerja sesuai pembagian tugas yang telah diberikan untuk melaksanakan monitoring terhadap 8 area, yaitu Pola Bindalmin dan SOP Penyelesaian Perkara, PNBP dan Biaya Proses Penyelesaian Perkara, Sarana dan Prasarana Pengadilan, Pedoman Pemberian Layanan Hukum bagi Masyarakat Tidak Mampu, Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Pedoman Pelayanan Meja Informasi dan Pengaduan, dan Area Kesekretariatan di Pengadilan.

Setelah PTUN Palangkaraya, untuk tahun Anggaran 2016, masih akan dilaksanakan monitoring ke tiga satker Pengadilan Tata Usaha Negara lainnya. Kegiatan monitoring sendiri bukanlah pengawasan yang perlu dicemaskan oleh Pengadilan, monitoring merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Pengadilan Tata Usaha Negara baik dalam hal pelayanan maupun administrasi sesuai dengan standarisasi yang telah ditetapkan demi kemajuan Peradilan Tata Usaha Negara. Dalam kegiatan monitoring juga diperoleh masukan-masukan yang bermanfaat bagi Direktorat dalam melaksanakan tupoksinya. Di akhir kegiatan, tim membuat kalkulasi terhadap hasil monitoring yang diperoleh untuk diserahkan kepada Ketua PTUN sebagai bahan evaluasi. (ns)


Karya Tulis
Makalah

Tulisan dan Artikel warga Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara ( kirimkan tulisan anda pada kami melalui email ke redaksi@ditjenmiltun.net)

>> Klik disini <<

 
Serba Serbi
 
 
 
Aplikasi MA-RI
SIKEP MA-RI

Why IceTheme Club System Informasi Kepegawaian Online Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bisa diakses oleh seluruh Pegawai Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Indonesia.

 
Keuangan Perkara

Why IceTheme Club Pelaporan Keuangan Perkara Online berbasis SMS yang bisa diakses dalam interface website ini berguna agar pelaporan keuangan perkara pengadilan ke Mahkamah Agung dapat terupdate secara cepat dan akurat.

 
Kumpulan Putusan

Easy Setup Kumpulan Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bisa diakses secara online di Portal Mahkamah Agung, modul putusan ini adalah program pelayanan Mahkamah Agung agar masyarakat dapat secara cepat mengetahui putusan yang sudah berkekuatan hukum tetap.

 
 
 
Berita Video

SELAMAT IDUL FITRI 1433H

Lihat Video Lainnya

 
Polling

Bagaimana dengan website kami

 

 

 

  Hasil

 
 

  • banner0.jpg
  • banner 1.jpg
  • banner 2.jpg
  • banner 3.jpg
  • banner 4.jpg
  • banner 5.jpg

informasi Terkini

Transparansi Kami

Keuangan


Seputar Informasi Keuangan Ditjen Badilmiltun

Read more ...

Link Pengadilan dan Instansi Terkait

Informasi Alamat dan Link Website Pengadilan Militer dan Pengadilan Tata Usaha Negara.

Read more ...

Dapur Redaksi

REDAKSI

Read more ...

Kontak Kami & Pengaduan

Email Peradilan Militer

Email Peradilan TUN

Makalah & Artikel

Serba - Serbi

Blog Kami

WEB LINK


User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday207
mod_vvisit_counterYesterday2357
mod_vvisit_counterThis week207
mod_vvisit_counterAll days6639925

We have: 43 guests, 2 bots online
Your IP: 54.162.227.37
 , 
Today: Jun 23, 2018

peraturan-button