Ramah Tamah Penyambutan Dirjen BadilMilTUN

Jakarta - Senin 11 Juli 2016. Setelah resmi dilantik menjadi Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Republik Indonesia pada hari Kamis 30 Juni 2016, Mayjen TNI Mulyono, SH., S.Ip., MH segera mengambil langkah-langkah untuk memulai tugas barunya selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Ramah Tamah Penyambutan Dirjen BadilMilTUN

Jakarta - Senin 11 Juli 2016. Setelah resmi dilantik menjadi Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Republik Indonesia pada hari Kamis 30 Juni 2016, Mayjen TNI Mulyono, SH., S.Ip., MH segera mengambil langkah-langkah untuk memulai tugas barunya selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Hal pertama yang dilakukan adalah berkoordinasi secara internal melalui kegiatan ramah tamah. Kegiatan Ramah Tamah dan Salam Kenal ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat sosok Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara yang baru, yaitu Bapak Mayjen TNI Mulyono, SH., S.Ip., MH. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon I sampai dengan Eselon IV beserta seluruh staff dan honorer di lingkungan Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. 

Secara khusus kemudian Mayjen TNI Mulyono, SH., S.Ip., MH menceritakan pengalaman dan perjalanan karirnya dari mulai menjabat sebagai Danton Yonif Dam lX/Udy pada tahun 1985 sampai dengan menjadi Anggota Pokkimmiltama. Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing Pejabat Eselon yang bekerja di lingkungan Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dan tugas yang menjadi kesehariannya. Keluarga Besar Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Mayjen TNI Mulyono, SH., S.Ip., MH sebagai Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Tidak lupa kami ucapkan selamat bergabung di dalam Keluarga Besar Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara.

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca