Pelantikan Eselon IV di Lingkungan Badilmiltun 2013

Jakarta, 18 Desember 2013, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara melantik dan mengalihtugaskan 13 pejabat struktural eselon IV di lingkungan Ditjen Badilmiltun. Dalam sambutannya Dirjen menyampaikan bahwa kebijakan mutasi, promosi dan sejenisnya bukan semata-mata keputusan Dirjen sendiri, tetapi merupakan kebijakan pimpinan secara kolegial, dalam arti didasarkan pada keputusan Bapperjakat dimana karena maksud dan tujuannya adalah untuk membuat suatu sinergi antar unit kerja yang ada dilingkungan Ditjen Badilmiltun.

Seluruh 13 pejabat yang dilantik tersebut ada 3 kategori, yang pertama terdiri dari 8 orang pejabat mutasi internal di lingkungan Ditjen Badilmiltun, kedua 3 orang promosi dari internal Ditjen Badilmiltun dan 2 orang promosi dari luar lingkungan Ditjen Badilmiltun setelah mendapat izin alih tugas dari Sekretaris Mahkamah Agung selaku Pembina Kepegawaian Pusat.

Kepada para pejabat yang baru dilantik diucapkan selamat, dan diajak bersama-sama saling bahu-membahu mengoptimalkan kinerja Ditjen Badilmiltun sesuai tupoksi masing-masing dalam rangka menopang keberhasilan pencapaian visi dan misi Ditjen Badilmiltun.

Lampiran SK Pengangkatan

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca