Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Semester I

Jakarta, 04 Juli 2013

Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Sulistyo, SH. MHum.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Semester I

Jakarta, 04 Juli 2013

Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Sulistyo, SH. MHum.

memimpin rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan semester I Ditjen Badilmiltun. Pada kesempatan tersebut Dirjen menekankan bahwa penyerapan anggaran sampai akhir bulan Juni ini baru 38%. Kegiatan-kegiatan yang belum dilaksanakan untuk segera dilaksanakan, termasuk TPM yang kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan puasa ini. Beliau juga sangat menegaskan kepada penanggungjawab dan panitia penyelenggara kegiatan untuk mengkoordinasikan dan menginformasikan kepada satker peserta, termasuk pengadaan tiket apakah disiapkan oleh panitia atau dari masing-masing peserta dari satker yang mengadakan. Kejadian yang sudah berjalan dan menjadi temuan, untuk yang akan datang jangan sampai terjadi lagi, karena kita sudah mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian jangan sampai turun gara-gara masalah yang demikian.

Mengenai perkembangan IT, Dirjen juga menyinggung bahwa dalam waktu dekat ini diperkirakan bulan Agustus atau bulan September, satker-satker yang belum mendapatkan anggaran untuk otomatisasi pengembangan IT khususnya untuk aplikasi SIAD masih ada 32 satker, akan dipenuhi untuk tahun ini juga, sehingga tahun 2014 semua satker dibawah Ditjen Badilmiltun sudah bisa mengikuti otomatisasi dan bisa mengejar ketertinggalan kita dalam bidang teknologi informasi. Untuk di Ditjen sendiri sekarang sudah memiliki data center kecil-kecilan atau laboratorium yang bisa dimanfaatkan untuk saling belajar.

Yang terakhir Dirjen mengingatkan kembali masalah disiplin kerja untuk lebih ditingkatkan lagi, dan di bulan puasa nanti jam kerja seperti tahun-tahun sebelumnya ada perubahan dan kita masih menunggu surat edaran dari Sekretaris Mahkamah Agung tentang perubahan jam kerja selama puasa. Acara ditutup dengan saling bermaaf-maafan seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Ditjen Badilmiltun. (Sdm)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca