Acara Syukuran Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta

> lihat Foto kegiatan <

 

Acara Syukuran Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta menyelenggarakan acara syukuran atas kepindahan operasional pelayanan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta dari  alamat kantor lama di Jl. Cikini Raya No.117 Jakarta Pusat ke alamat kantor baru (sementara) di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI. Lantai 11-12 Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav.58 Jakarta Pusat.

Turut diundang dalam acara tersebut diantaranya Sekretaris Mahkamah Agung, Kepala Badan Urusan Administrasi MA, Kepala Badan Pengawasan MA, Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil MA, Dirjen Badilum, Dirjen, Badilag, Dirjen Badilmiltun, Panitera Muda TUN MA, Karo Umum MA, KPT DKI Jakarta, KPTA Jakarta, Kadilmiltama, Kadilmilti II Jakarta, Pengelola Gedung Sekretariat MA dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi TUN Jakarta.

Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta (Istiwibowo, SH.MH.) menyampaikan rasa terima kasih khususnya kepada Sekretaris Mahkamah Agung dan Kepala Badan Urusan Administrasi MA yang telah memberi izin untuk menempati gedung ini, yang secara resminya telah berjalan sejak tanggal 2 Juli 2012 yang lalu, jadi disamping menyampaikan uluk salam juga sekaligus menyambung silaturahmi kepada unit kerja lain yang ada di gedung Sekretariat MA ini.  Rasa senang disampaikan karena tempatnya luas dan nyaman juga strategis mudah dijangkau dari arah manapun. Selain itu juga mohon untuk diberi teguran kiranya ada pegawai PT TUN Jakarta yang melakukan tindakan tidak berkenan.

 

Menjelang datangnya bulan Ramadhan tahun ini, Istiwibowo, SH.MH. tidak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang Muslim.

> lihat Foto kegiatan <

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca