1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

DITJEN APPS




PDFCetakE-mail

UPACARA HUT PERATUN KE XXII di PTUN PEKANBARU

Pekanbaru - Dalam rangka memperingati HUT Peratun yang ke XXII, Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru mengadakan Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru sebagai Pembina Upacara. Di dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru, Gatot Supriyanto, SH., M.Hum mengatakan selama kurun waktu 22 tahun terakhir sudah banyak kontribusi terhadap Bangsa ini antara lain: meminimalisir sengketa antara Pemerintah selaku Pejabat TUN dengan orang atau Badan Hukum Perdata. Menyadari akan kekurangan atau ketidaksempurnaan dalam menjalankan tugas-tugas Peradilan khususnya dibidang teknis, administrasi dan keuangan. Mahkamah Agung telah membuat suatu program yang dinamakan atau lebih dikenal dengan istilah Peradilan yang Agung, dengan tercapainya Peradilan yang Agung diharapkan Peradilan secara keseluruhan akan menjadi Peradilan yang diharapkan oleh semua masyarakat yaitu: Peradilan yang jujur, adil dan bijaksana, sesuai cita-cita negara & harapan masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru juga mengharapkan khususnya terhadap seluruh Hakim dan Pegawai di Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru agar terus menerus memacu kemajuan di segala bidang sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing sebagai wujud bahwa Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru ikut secara aktig menjalankan program-program sebagaimana terurai dalam tujuan Peradilan yang Agung.

Setelah Upacara selesai dilaksanakan, acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru kemudian dilanjutkan lagi dengan acara pemberian hadiah untuk para juara olahraga yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Peratun yang ke XXII seperti Tenis Meja, Tenis Lapangan, Catur, Domino dan Futsal. Kemudian acara dilanjutkan dengan bernyanyi bersama. Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru diminta untuk menyumbangkan suara emasnya pada acara tersebut.

 Untuk melihat foto-fotonya dapat di klik pada menu Galery Foto.

Ditulis Oleh: IT PTUN Pekanbaru

berita di http://ptun-pekanbaru.go.id



informasi Terkini

User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday6760
mod_vvisit_counterYesterday9219
mod_vvisit_counterThis week21446
mod_vvisit_counterAll days7571173

We have: 94 guests online
Your IP: 54.157.61.68
 , 
Today: Mei 21, 2019