Rapat Pengelolaan Website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara 


Jakarta - ditjenmiltun.net. Team Pengelola Website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara menyelenggarakan Rapat Koordinasi pada Senin, 15 April 2019 bertempat di Ruang Data Center Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Lantai 9 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav 58 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat. Kegiatan ini dibuka oleh Jeanny H.V. Hutauruk, S.E., AK., M.M. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dan selaku Pembimbing Team Pengelola Website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Kegiatan ini dihadiri oleh 7 (tujuh) orang anggota Team Pengelola Website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. 

Rapat Koordinasi dalam rangka Pengelolaan Website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dimoderatori oleh Widiyanti, S.H., M.H. selaku Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana juga selaku Penanggung Jawab Team Pengelola Website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Dalam kegiatan ini membahas mengenai kegiatan pengisian konten maupun merilis berita ataupun juga pengumuman kegiatan pada masing-masing Unit Eselon II, memperbaharui (update) data pegawai masing-masing Unit Eselon II, mengunggah (upload), memperbaharui secara berkala dan menampikan data-data Hakim dan Panitera di Lingkungan Peradilan Militer maupun di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara, mengunggah (upload), memperbaharui (update) dan menyajikan data Statistik Perkara, melakukan publikasi pengumuman tentang Pegawai yang mendapatkan Promosi dan Mutasi pada masing-masing Unit Eselon II dan yang tidak kalah pentingnya ialah memperbaharui (update) profil Pejabat Struktural pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. 

Diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka Pengelolaan Website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara menjadikan Website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara semakin kaya akan informasi. Rapat Koordinasi dalam rangka Pengelolaan Website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara ditutup oleh Jeanny H.V. Hutauruk, S.E., AK., M.M. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dan selaku Pembimbing Team Pengelola Website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. 

(@x_cisadane)

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca