Permintaan penjelasan data laporan keuangan dari BPK dan Kelengkapan Laporan Bulanan ( Januari dan Februari) dari  PT TUN Medan

Sehubungan dengan Laporan Bulanan ( Januari dan Februari) dan Permintaan penjelasan data laporan keuangan dari BPK dari  PT TUN Medan hingga saat ini kami hanya menerima :

  1. Laporan bulanan berupa soft copy melalui email. Setelah kami teliti laporan bulanannya  hanya berisi laporan keadaan perkara dan Jenis perkara . Dengan demikian laporan tersebut tidak sesuai dengan Buku Pedoman Pelaksanaan Admninistrasi Kepaniteraan khususnya  Pedoman Tentang Pola laporan perkara yang dikeluarkan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer Dan Peradilan Tata Usaha Negara .
  2. PT TUN Medan  belum memberikan penjelasan/kami belum menerima penjelasan  mengenai data permintaan laporan keuangan yang diminta oleh BPK (sehubungan dengan email kami tanggal 4 Maret 2018 dan kami ulangi tanggal 11 Maret 2018.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas   kami minta agar satker yang bersangkutan   segera melengkapi  laporan dimaksud  dan di kirim kembali melalui  e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. ,  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. ,  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

Demikian atas  perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.(hr)

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca