Pelaksanaan Evaluasi dan Pelaporan Atas Penyelenggaraan dan Hasil Program Kerja 

Dalam rangka melaksanakan Evaluasi dan Pelaporan atas Penyelenggaraan dan Hasil Program Kerja sesuai PP No. 8 Tahun 2006 tentang  Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah jo Peraturan Presiden No. 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) untuk mewujudkan Pemerintah yang berorientasi pada hasil, efektif dan efesien dalam penggunaan anggaran serta peningkatan kualitas Reformasi Birokrasi. Berkaitan dengan hal tersebut, perlu dilakukan konsolidasi, klarifikasi dan validasi tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) ke-Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama di ibu kota provinsi pada 4 (empat) lingkungan peradilan, yang akan dlaksanakan pada bulan Agustus-Oktober 2017. 

Diharapkan satuan kerja Tingkat Banding menyiapkan Dokumen Indikator Kinerja Utama, Rencana Strategis 2015-2019, Rencana Kinerja Tahunan, Perjanjian Kinerja, dan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunduh Surat Pemberitahuan beserta Lampiran Jadwal melalui tautan berikut : http://www.ditjenmiltun.net/141.b_bua_ot01.1_7_2017.pdf

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca