Permintaan Laporan Progress Pengadaan Barang Jasa Tahun Anggaran 2017 

Sehubungan dengan pelaksaan DIPA Tahun Anggaran 2017 di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Badan Peradilan di bawahnya, Kepala Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi, Drs. Muhamad Ashar, S.H., M.H. mengharapkan seluruh Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) di Lingkungan MA dan Badan Peradilan di bawahnya untuk menyampaikan laporan progres pelaksanaan pengadaan barang jasa tahun anggran 2017. Laporan tersebut dibuat dalam format Excel dan diemail ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. paling lambat 7 Agustus 2017. Laporan tersebut akan direkapitulasi untuk memenuhi permintaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) terkait laporan progres pengadaan barang/jasa dan laporan kepada Pimpinan Mahkamah Agung sebagai bahan evaluasi anggran dan kinerja. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunduh Surat Pemberitahuan dan Form lampirannya melalui tautan berikut : 

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia

(@x_cisadane)

HUBUNGI KAMI

Ditjen Badilmiltun

Sekretariat Mahkamah Agung RI Lt. 9-10

Jl. A. Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat 10510

Telp. 021 - 29079177

Fax. 021 - 3505193

Email. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Statistik Pengunjung

Hari Ini3301
Kemarin3638
Total Pengunjung248711

Informasi Pengunjung

  • Alamat IP Anda 3.226.245.48
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

2
Online

Login