Pelantikan Pejabat Eselon IV Ditjen Badilmiltun

 

pelantikan3Nov202 min

Jakarta - ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id. Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara (Dirjen Badilmiltun) melantik satu orang pejabat baru di lingkungan Direktorat Jenderal Badilmiltun (Ditjen Badilmiltun). Pelantikan dilakukan pada tanggal 3 November 2020 bertempat di Ruang Sidang Lantai 12 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI Jl. Ahmad Yani Kav. 58 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat. 

Pelantikan dilakukan sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI Nomor: 67/Djmt/KEP/X/2020 tentang Promosi Pejabat Struktural Eselon IV di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI tanggal 22 Oktober 2020. Adapun pejabat yang dilantik adalah Budi Hadi, A.Md., sebagai Kepala Seksi Kelengkapan Berkas Perkara Kasasi Direktorat Pranata dan Tata Laksana Perkara Tata Usaha Negara Ditjen Badilmiltun dari sebelumnya sebagai Pengelola Dokumen dan Informasi Hukum Direktorat Pranata dan Tata Laksana Perkara Tata Usaha Negara Ditjen Badilmiltun. 

Pelantikan diikuti dengan pengambilan sumpah dan penandatangan Pakta Integritas oleh pejabat yang baru dilantik. Acara pelantikan dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon II dan perwakilan pejabat Eselon III dan staf di lingkungan Ditjen Badilmiltun dengan menerapkan protokol kesehatan.

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca