Rapat Lanjutan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pameran Kampung Hukum Mahkamah Agung RI tahun 2019 


Jakarta - ditjenmiltun.net. Senin, 25 Februari 2018 bertempat di Ruang Rapat Besar Ditjen Badilmiltun Lantai 9 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav 58 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat diselenggarakan Rapat Lanjutan dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pameran Kampung Hukum Mahkamah Agung RI tahun 2019. Kegiatan ini dimulai pada Pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh LetKol Chk Anton Maruli Tambunan, S.H., M.H. selaku Ketua Penyelenggara Pelaksanaan Kegiatan Pameran Kampung Hukum pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara beserta H. Muhammad Adil, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Penyelenggara Pelaksanaan Kegiatan Pameran Kampung Hukum pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. 

Adapun pokok-pokok pembahasan dalam rapat lanjutan ini ialah sebagai berikut : 

  1. Persiapan perlengkapan (sarana dan prasarana) untuk booth.
  2. Pembahasan kebutuhan Personil pelaksana kegiatan. 
  3. Pembahasan mengenai dress code (Untuk Tentara menggunakan PDH, untuk Sipil menggunakan Jas Hitam). 
  4. Pembahasan mengenai layout dan peletakan perlengkapan. 
  5. Pelaporan Kebutuhan Anggaran.
  6. Pembahasan mengenai Logistik, Souvenir dan Goodie Back
  7. Pemantapan mengenai konsep dan susunan acara (Pelaksanaan Acara, Hiburan, Games, Doorprize, dan lain-lain).

Dalam rapat hari ini dihadiri oleh Seluruh Panitia Pelaksana Kegiatan Pameran Kampung Hukum pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dan tidak lupa pula Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara turut mengundang Kolonel Catur Sulasdiarso, S.Sos., M.Si selaku Sekretaris pada Pengadilan Militer Utama, Akhmad Sefudin, S.H., M.H. selaku Sekretaris pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta dan Dr. Hana Sri Juni Kartika, S.H., LL.M beserta Perwakilan dari Sekretariat Pengadilan Pajak. 

Download SK Kepanitiaan Penyelenggara Kegiatan Kampung Hukum Ditjen Badilmiltun MA RI : http://www.ditjenmiltun.net/SK_KEPANITIAAN_PAMERAN_KAMPUNG_HUKUM_BADILMILTUN2019.pdf

(@x_cisadane)

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca